Penampilan Baru Jilbab Rompi

Jilbab Rompi. Perkembangan trend di industri fashion yang sangat pesat membuat desain yang ditawarkan kepada masyarakat terus mengalami perubahan. Tidak terkecuali untuk busana muslim dan jilbab yang dkenakan dalam berbagai situasi. Para desainer terus menciptakan aneka desain yang menarik dikarenakan para pengguna busana muslim khususnya jilbab terus bertambah setiap saat.

Fenomena ini memang perlu diacungi jempol dikarenakan wajah mode di Indonesia kian menjadi kiblat bagi industri busana muslim. Sebut saja jilbab rompi yang saat ini sangat digemari oleh sebagian remaja dikarenakan modelnya yang unik karena menyatu dengan bahan atasan. Motif yang ditawarkan juga beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan serta jenis busana yang dikenakan.

Uniknya lagi, jilbab rompi ini terbuat dari bahan yang lembut sehingga kesan berat kala menggunakannya akan hilang. Apalagi, motif yang ditawarkan cenderung netral sehingga siapa pun dapat mengenakannya tanpa memandang usia seseorang. Bagaimana cara penggunaanya? Cukup sederhana dan tanpa perlu menggunakan beberapa lipatan di beberapa sisi karena sudah dipadukan dengan bahan atasan.

Modifikasi Jilbab Rompi

Menciptakan desain tersendiri agar terlihat berbeda dengan yang lain sangatlah diperlukan oleh mereka yang mengenakan jilbab. Diperlukan pengetahuan yang cukup terutama untuk menggabungkan beberapa warna sehingga menciptakan perpaduan yang solid. Tidak terkecuali saat menggunakan jilbab rompi dengan bahan jilbab pashmina dimana ukuran jilbab menjadi dasar untuk membuatnya.

Jilbab rompi ini terus diminati dikarenakan model yang diciptakan sangat banyak dan lebih variatif dibandingkan dengan kerudung segiempat pada umumnya. Bahkan, penggunaan peniti juga dapat diminimalisir dikarenakan lipatan dan bentuk dari jilbab itu sendiri sudah memberikan bentuk dengan mudah.

Kunci sukses untuk mendapatkan hasil yang terbaik kala menggunakan jilbab rompi adalah selalu percaya diri terlebih saat menggabungkan beberapa warna dengan busana muslim yang dikenakan. Karena tidak adanya aturan untuk menciptakan kreasi sendiri sehingga muslimah dapat bebas berkreasi. Hanya saja, mellihat bentuk secara proporsional adalah elemen penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja mengingat bentuk wajah masih menjadi dasar dalam menentukan model jilbab yang dikenakan.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...