Pashmina Rompi, Ide Baru Berjilbab Praktis

Pashmina rompi banyak diminati karena memiliki kesan yang tegas dan percaya diri bagi yang mengenakannya. Dalam fashion jilbab, pashmina tentu bukanlah hal yang asing. Selendang yang lebarnya agak lebih besar dari yang lain dan memiliki panjang yang cukup untuk dikreasika ini, sudah barang tentu dapat dibentuk menjadi berbagai macam jilbab da dipadu padankan dengan berbagai jenis hiasan seperti headband dan bros, nampak cantik dengan tambahan imajinasi untuk membentuk pashmina agar menutup aurat secara trendy. Jenis pashmina ini memang tergolong baru dibanding dengan jenis pashmina yang lain. Meskipun tergolong baru namun sudah mulai memiliki peminat yang lumayan banyak.

Jenis Pashmina Rompi

Dalam dunia fashion kerudung dan jilbab, sitilah pashmina rompi ini ada dua macam bentuk. Pertama dalah pashmina instant yang memberikan bentuk rompi dan kerudung pada saat dipakai, yang kedua adalah mengkreasikan sebuah pashmina standar berbentuk selendang sehingga tampil seperti menggunakan rompi pada saat dipakai.

Untuk yang bentuk atau jenis pertama, jelas sekali Anda tidak perlu repot melakukan kreasi dengan mengikuti langkah-langkah tertentu. tinggal memakainya seperti ketika memakai kerudung instant biasa. Gambaran bentuknya adalah seperti pashmina selendang yang dilipat menjadi dua secara vertikal dengan menggabungkan kedua sisi pendek. Lalu di tengah lipatan diberikan bentuk kerudung instant pendek dengan lubang wajah tentunya.

Keuntungan bentuk pertama ini selain lebih mudah digunakan dan lebih praktis, motif bentuk dan warnanya sangat beragam. dilengkapi dengan tali atau kancing sebagai penutup rompi bagian samping, pashmina rompi jenis pertama ini tampak cukup modis dan trendy.

Jenis kedua adalah kreasi pashmina selendang menjadi bentuk rompi. Tentu saja Anda akan membutuhkan petunjuk langkah-langkah untuk membentuknya, selain itu anda juga akan membutuhkan dua pieces kerudung, satu untuk menutup rambut dan satu lagi sebagai rompi. Penampilan akhir dari pashmina rompi jenis teralhir ini kurang diminati, selain lebih ribet, juga terkesan kurang rapi. Meskipun demikian, ada saja yang menggunakannya, ini berkaitan dengan selera masing-masing pengguna jilbab.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...