Meriahnya Memakai Pashmina Ring Motif Polkadot

Kalau anda penggemar pashmina, anda mungkin pernah mendengar yang namanya pashmina ring. Sesuai namanya, pashmina ini memilik aksen berupa cincin alias ring dimana cincin ini berfungsi sebagai aksen yang memberi kesan asimetris di bagian depan kepala sehingga nampak unik. Pashmina polos berwarna-warni yang diberi aksen cincin ini sebenarnya sudah cukup menyolok, tetapi pashmina ring yang juga memiliki motif tentunya akan nampak lebih menarik lagi.

Salah satu kombinasi populer antara pashmina ring dengan motif adalah pashmina ring polkadot, yang tidak lain adalah pashmina beraksen cincin dan bermotif polkadot kecil-kecil. Pashmina ini merupakan alternatif yang cukup ‘ramai’ namun nampak lebih dewasa dan anggun ketimbang pashmina pelangi (yang juga meriah namun biasanya jarang dipakai wanita dewasa karena berkesan agak kekanakan). Pashminanya sendiri bisa terbuat dari bahan sifon, nilon atau katun, serta terdiri dari beragam kombinasi warna. Tergantung bahannya, pashmina ini dapat dipakai pergi kerja, berjalan-jalan atau menghadiri suatu acara baik formal maupun informal.

Tips Padu-padan Pashmina Ring Polkadot

Anda ingin tampil cantik dan serasi dengan pashmina polkadot beraksen cincin ini? Berikut tips padu padan agar penampilan anda serasi.

  1. Pastikan dalaman pashmina anda polos agar tidak bertabrakan dengan pashminanya sendiri, tetapi bukan berarti warnanya harus sama dengan warna dasar pashmina. Anda bisa, misalnya memakai dalaman pashmina warna netral seperti putih, abu-abu, krem dan cokelat muda yang digabungkan dengan pashmina polkadot berbagai warna.
  2. Jika anda berkacamata, terutama jika bingkainya tebal, pilihlah pashmina ring polkadot yang paduan warnanya tidak terlalu menyolok dan bertabrakan agar kesan sekeliling wajah tidak terlalu ruwet.
  3. Padukan pashmina ring polkadot dengan baju muslim polos atau beraksen sedikit; jika anda ingin mengenakan sesuatu yang bermotif, aplikasikan motif itu pada bawahan sementara atasan dibiarkan polos agar seimbang.
  4. Untuk pashmina ring, lebih baik jika bahannya dibuat dari bahan ringan seperti sifon agar lebih berkesan jatuh, tidak menumpuk dan serasi untuk yang bertubuh pendek, gemuk atau berpipi tembem.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...